17 OKTOBER 2020

 17 OKTOBER 2020


Bulan ini adalah ulan tahun ku, dimana bertambahnya usia dan menambahnya beban serta kewajiban yang harus dijalankan. Indonesia saat ini Sedang Dilanda Virus Covid, karena virus ini terasa ada yang kurang dalam hidup ini. salah satunya kurangnya berinteraksi dengan orang luar, tidak ada interaksi dengan orang lain dimana menyebabkan ketidak pedulian karena lama-lama akan menjadi orang yang individu. 

Sekarang ini selembar kertas kosong dapat membantu untuk coret-coret yang tidak jelas. Menjadi mahasiswa S2 yang sedang menjalankan tesis, Menjadi Ibu baru dengan keterbelakangan dan kekurangan membuat hidup ini terasa mendapat tantangan baru. Menjadi Istri yang sempurna Untuk seorang suami adalah hal yang terberat yang dialami saat ini. terlalu banyak tuntutan, dan pelimpahan kesalahan salah satu faktor yang membuat jenuh dan penyesalan dalam hidup. 

Memiliki Teman hidup yang mungkin sampai tua nanti namun berbincang saja rasanya tidak nyaman, berbincang kegiatan keseharian saja tidak bisa,komunikasi setiap hari hanya mengirim dan memberitahu kabar anak, tetesan air mata pun tidak pernah dibasuhnya hingga untuk keluh kesah dan menyandar di pundaknya saja tidak nyaman bahkan tidak pernah terpikir untuk melakukannya. Ketika chat whatsapp pun sepi tidak ada canda tawa di dalamnya. Hilang rasanya kebersamaan yang dibangun dari kebersamaan.Hingga suatu hari terpikir dalam pikiran, apakah ini yang harus terjadi dengan keadaan apabila ada seseorang namun masih melakukan dan menghadapi masalah dan kesulitan sendirian. Rasanya sudah hilang sesosok seorang suami yang dipikirkan seorang perempuan pada masa belum menikah. 

Menghilang sosok teman, sahabat, teman curhat di dalamnya, semuanya sudah berubah begitu cepat. 

Finis

Komentar