Removes make-up : Moisturises "Corine de Farme"

 HAI GUYS
Holla
Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatu
Aku mau nanyain sesuatu hal yang sering di hadapin sama kaum wanita. Kalian pernah ngerasin enggak si rasanya males banget buat bersihin muka? apalagi kalo keadaannya dengan make up yang tebal banget. Habis beraktivitas dari pagi sampe malam, terus harus bersihin muka lagi. sumpah gw itu agak mager banget dalam hal itu. kalo cape ya tidur aja. Karena kemalesan itu muka gw sering banget berjerawat, pori-pori jadi membesar karena sering kemasukan debu. kebayangkan alo misalnya setiap hari, setiap bulan, dan tahun kita enggak pernah cuci bersihin muka. 

Disini gw mau kasi tau kalian produk yang bagus banget buat bersihin muka, Corine de farme dari prancis, baunya enak. kata ownernya ni dalam pembersih corine de farme ini terdapat bunga camomile yang hanya ada di prancis lho. keren bangetkan. kandungan bunga ini menghasilkan wangi yang menyegarkan. saat di aplikasikan ke wajah rasanya tu enggak panas, atau kebakar melainkan adem banget, seperti kita mencuci muka pake air. udah wanginya sehar, efek ke muka juga enteng banget guys. 
 satu produk ini dapat digunakan untuk kulit yang sensitif, kering, dan normal. kebayangkan gimana hematnya, beli satu bisa dipake deh barerng-bareng. kalo di konter ada berbagai bentuk yaitu ada yang gel, cair kaya foto dibawah ini. untuk harganya bisa langsung cek ke toko ya. see you sharingnya. 
nah kalo yang digambar ini kemasan untuk traveling, lucu bangetkan botolnya.
Corine de Farme

Komentar