Go to PAPER

GO to PAPER

Tingkat 3. Saatnya Penulisan Ilmiah berjalan. cerita ini bukan cerita saat gw bikin PI guys tapi paper. yaps paper. selain pi ada tugas yang hampir mirih ni, yaitu paper. semester 6 berlanjur buat tugas-tugas itu. Dalam proses pengerjaan paper tersebut masih banyak pengetahuan dan pengalaman baru yang gw dapet. dari ngolah data, bikin catetan kecil yang penting. baca-baca jurnal. jarang-jarang kaya gitu gw hahahhahaha.
paper itu berisi materi yang kita cari dan judulnya udah ditentukan oleh dosen..
dalam jangkat beberapa bulan kelasan gw udah bisa ngerjain paper tersebut, walaupun agak telat.
ya,,,,, termasuk gw sebenernya, saat waktunya di kumpulkan gw belum selesai. maubagaimana lagi gw harus ngumpulin besok harinya.

dari mulai hard cover, burning, print, perlu waktu yang lumayan lama. karena gw harus cari tempat yang cocok buat ngelakuin itu semua. tapi walaupun susah payah cari tempatnya gw dapet hasil yang memuaskan walaupun perlu mengeluarkan tenaga yang ekstra hahhaha

saat hasil paper gw itu udah udah selesai gw kumpulin, ets tapi gw enggak sendiri lho ada 3 orang temen gw yang mau ngumpulin hahahha jadi bisa barengan kesana. kami dari depok naik kereta ke arah kota, sesudah itu naik bajay hahahhaa, gw mau ngakak naik bajaynya soalnya satu bajay buat 4 orang, bisa lho bayangin sendiri deh, keadaannya gimana. hahahhahah kalo gw inget lagi lucu banget.

untuk nyari alamat dosen kami lumayan sulit, soalnya sempet nyasar juga ahahhaha, nyasarnya enggak satu kali, dua kali malah. bener-bener ini jalan-jalan yang penuh petualangan. hingga akhirnya paper gw sama temen-temen gw sampai ke dosen gw. wkkwwkkwkwk (tertawa bahagia)

dijalan pulang kami naik angkot ni, sampe ke setasiun. dari teminal ke stasiun kita mondar- mandir nyari jalan. huhuhuh

tapi kita lumayan jauh jalannya ni buat sampai ke stasiun kereta, tapi kalo papernya udah selesai gimana enggak seneng. jadi enggak mikirin susahnya hahahhahaha




Hallo





Niki, Putri
(Stasiun Manggarai)


Putri, Fatma, Niki
(Stasiun Manggarai)



Fatma, Niki
Universita Gunadarma (Kampus D) 



Nanik, Fatma, Putri
Universitas Gunadarma (Kampus D)




Its Me
Nanik Eka Prabowati

Komentar